Kiprah 2 Pemain Persib di 'Perantauan': Zola Cetak Gol Kemenangan, Dhika Debut di Persita

Kiprah 2 Pemain Persib di 'Perantauan': Zola Cetak Gol Kemenangan, Dhika Debut di Persita Pemain Persela Lamongan, Gian Zola. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung yang menjalani masa peminjaman di tim lain, menorehkan catatan yang tak akan terlupakan.

Gian Zola Nasrulloh yang dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan mencetak gol penentu kemenangan atas Persiraja Banda Aceh, Selasa 28 September 2021.

Kakak Beckham Putra Nugraha itu, mencetak satu-satunya gol kemenangan Persela di tengah kepungan empat pemain Persiraja pada menit 32 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Setelah menerima umpan dari rekannya, Zola mengelabui beberapa pemain Persiraja yang berada di dekatnya, lalu melepaskan tembakan dari jarak dekat yang gagal diantisipasi kiper Laskar Rencong.

Sementara pemain Persib lainnya yang dipinjamkan ke Persita Tangerang, Dhika Bhayangkara menjalani debut bersama Pendekar Cisadane di laga resmi saat menghadapi Persija Jakarta, Selasa malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dhika menjadi pilihan pertama pelatih Widodo Cahyono Putro di bawah mistar gawang. Dhika sempat melakukan beberapa penyelamatan penting, salah satunya di awal babak pertama ketika dia menggagalkan tembakan jarak dekat Marko Simic.

Pertandingan Persija vs Persita sendiri hingga berita ini dilansir pada Selasa malam, pukul 22.25 WIB, masih berlangsung dalam kedudukan 1-1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini