Supardi Optimis Persib Raih Poin Penuh di Partai Selanjutnya

Supardi Optimis Persib Raih Poin Penuh di Partai Selanjutnya Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir sadar bahwa timnya kembali gagal dalam meraih poin penuh di 3 laga ke belakang. Menurutnya hasil imbang beruntun ini perlu diperbaiki pada laga selanjutnya kontra PSM Makassar yang berlangsung akhir pekan ini.

Mendapat kritik dari Bobotoh saat hendak masuk stadion, Supardi melihat bahwa pemain ke-12nya sangat mencintai Persib. Oleh karena itu ia juga sudah mengajak seluruh pemain Persib untuk bangkit sekaligus menjawab kritikan Bobotoh.

"Ya ini yang ketiga kalinya secara beruntun kita mendapatkan satu poin, saya sebagai pemain yang main pada hari ini tentunya mengajak semua pemain tanpa terkecuali untuk tetap fokus menatap pertandungan ke depan, bahwa kita akan bisa," kata Supardi kepada awak media pada Senin, 27 September 2021.

Pemain yang beroperasi di full back kanan itu juga sangat yakin rekan-rekan setimnya mampu keluar dari bayang-bayang hasil imbang di 3 laga sebelumnya. Di laga kontra Juku Eja, Supardi mengatakan timnya akan tetap fokus dan mengaplikasikan seluruh skema, demi meraih poin sempurna.

"Selalu saya katakan kepada teman teman untuk percaya bahwa kita bisa, kita aplikasikan di dalam lapangan untuk melewati ini, insha Allah kita bisa mendapatkan hasil yang baik," tuntasmya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini