HASIL LENGKAP PEKAN 5 LIGA 1: #DejanOut Trending Topic, Bhayangkara FC Kuasai Klasemen

HASIL LENGKAP PEKAN 5 LIGA 1: #DejanOut Trending Topic, Bhayangkara FC Kuasai Klasemen Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022 rampung digelar pada Rabu 29 September 2021. Perubahan di puncak klasemen terjadi dengan Bhayangkara FC tampil menduduki posisi teratas.

Bhayangkara FC menguasai puncak klasemen setelah menang dengan skor 2-0 atas Persik Kediri melalui gol Renan Silva di menit 35 dan Arthur Bonai pada menit 83.

Berkat kemenangan ini, pasukan pelatih Paul Munster bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Di pertandingan lain, Arema FC meraih kemenangan perdana musim ini, seusai mengandaskan Persipura Jayapura 1-0 lewat gol striker asal Portugal, Carlos Fortes di menit 8.

Sedangkan PSIS Semarang harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Madura United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara PSS Sleman kembali menelan kekalahan setelah takluk 1-3 dari Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti.

Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama akibat gol Taisei Murukawa dan Ricky Kambuaya, PSS sempat mendapat harapan seusai Irfan Jaya memperkecil ketinggalan di menit 87.

Sebelum gol Irfan Jaya, PSS sebenarnya memperoleh peluang dari titik penalti di menit 60, namun eksekusi Juninho membentur mistar.

Tapi Murukawa membuat momen kebangkitan PSS lenyap ketika dia kembali membobol gawang Elang Jawa di menit 90. PSS kalah 1-3 dan jadi pil pahit ketiga dari lima pertandingan. Dua laga lainnya, ditutup Elang Jawa dengan kemenangan dan hasil imbang.

Kekalahan dari Persebaya, membuat pelatih Dejan Antonic dalam tekanan. Bahkan, pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di Twitter pada Rabu malam, sempat trending tagar #DejanOut.

Sementara hingga rampungnya pekan kelima Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung berada di posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 9 angka di bawah Bhayangkara FC, Bali United dan PSIS Semarang.

HASIL PERTANDINGAN

Senin, 27 September 2021

PSM Makassar vs Barito Putera 0-2

PS Tira Persikabo vs PERSIB Bandung 0-0

Selasa, 28 September 2021

Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh 1-0

Borneo FC vs Bali United 1-1

Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Rabu, 29 September 2021

Persipura Jayapura vs Arema FC 0-1

PSIS Semarang vs Madura United FC 0-0

Bhayangkara FC vs Persik Kediri 2-0

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 1-3.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini