Igbonefo Optimistis Lini Belakang Persib Tetap Solid

Igbonefo Optimistis Lini Belakang Persib Tetap Solid Pemain Persib, Achmad Jufriyanto berpeluang jadi starter saat menghadapi PSM Makassar. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Absennya Nick Kuipers lantaran akumulasi kartu kuning, membuat Persib akan melakukan rotasi di sektor bek tengah saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 September 2021.

Persib juga kemungkinan harus bermain tanpa Victor Igbonefo karena mesti bergabung menjalani persiapan bersama timnas Indonesia jelang pertandingan playoff Piala Asia 2023.

Ada bek tengah tersisa, yakni Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa untuk menggantikan posisi bek asal Belanda itu.

Igbonefo merasa optimistis, lini belakang Persib tetap solid tanpa dirinya maupun Kuipers. Menurutnya ada pemain yang mampu menggantikan peran dia dan eks pemain ADO Den Haag itu, di sektor belakang.

"Ya sempat aku bilang, kita punya pemain yang mumpuni, punya kualitas bagus, dan kalau misalkan ada yang absen, ada teman teman yang sama akan menutupnya," ujar pemain benomor 32 itu kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Rabu, 29 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berdarah Nigeria itu juga yakin siapapun yang menggantikan peran di posisi bek tengah, akan memberikan kontribusi bagi tim ini. Ia berharap gawang Persib bisa tetap clean sheet sekaligus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

"Kita akan kerja keras sama untuk melindungi gawang kita, cleans heet," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini