Inilah 21 Pemain Persib Proyeksi Lawan PSM: Opsi di Depan Bertambah, Terbatas di Belakang

Inilah 21 Pemain Persib Proyeksi Lawan PSM: Opsi di Depan Bertambah, Terbatas di Belakang Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain yang sebelumnya absen membela Persib Bandung saat melawan Tira Persikabo kembali masuk daftar susunan pemain (DSP).

Mereka adalah Ardi Idrus, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion yang masuk daftar 21 pemain yang dibawa Persib ke Bekasi untuk menghadapi PSM Makassar, besok malam.

Ardi dan Ezra absen ketika Persib melawan Tira Persikabo karena harus pemulihan cedera. Begitu juga denga Castillion yang dilaporkan mengalami kendala kesehatan.

Kehadiran Ezra dan Castillion tentunya menambah opsi di lini depan yang di dua laga sebelumnya hanya mengandalkan Wander Luiz.

Tapi di lain sisi, di sektor belakang, opsinya menjadi terbatas karena absennya dua bek tengah andalan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Persib.co.id, Victor Igbonefo dipastikan absen, besok malam karena harus bergabung dengan timnas Indonesia.

Sementara Nick Kuipers menghilang dari susunan pemain karena harus menjalani sanksi larangan 1 kali bermain akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Berikut 21 nama pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi PSM Makassar:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

Belakang: Ardi Idrus, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Mario Jardel, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Gelandang: Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Mohammed Rashid, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Frest Butuan, Esteban Vizcarra.

Penyerang: Wander Luiz, Geoffrey Castilion, Ezra Walian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini