Kedalaman Skuad Persib Diuji Mantan Robert

Kedalaman Skuad Persib Diuji Mantan Robert Victor Igbonefo kemungkinan absen saat Persib menghadapi PSM Makassar karena harus gabung dengan timnas Indonesia. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts akan menjadikan duel kontra mantan klubnya, PSM Makassar sebagai alat ukur kedalaman skuad Maung Bandung.

Pasalnya di laga kontra PSM yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu malam 2 Oktober 2021, timnya mendapat banyak ujian dengan absennya beberapa pilar penting.

Menjadi tim yang diperkuat pemain berkualitas, tentu Robert tak kesulitan dalam menentukan pilihan. Apalagi saat Victor Igbonefo dan Nick Kuipers, duet bek tengah andalan absen, pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah memiliki formula jitu untuk menambalnya.

"Saya rasa ini akan menarik. Ini menjadi kesempatan kami menunjukkan kedalaman tim meski kehilangan dua bek tengah adalah hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Kami bukan hanya mengubah satu bek tengah, melainkan dua bek tengah," kata Robert kepada awak media di sesi jumpa pers, Jumat, 1 Oktober 2021.

Selain absennya duet bek tengah, ada pemain intinya di beberapa sektor yang juga absen di laga tersebut. Robert mengatakan absennya pemain tersebut, tentu akan menjadi kesempatan baik bagi para pemain yang turun menggantikannya di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi di waktu yang bersamaan, ini menarik karena membuat kami memberi kesempatan bagi pemain lain untuk membuktikan kualitasnya dan menunjukkan tim ini tangguh pada semua departemen. Jadi saya melihat ke depan mengenai itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini