Situasi yang Dihadapi Persib Untungkan PSM? Begini Kata Milo

Situasi yang Dihadapi Persib Untungkan PSM? Begini Kata Milo Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengungkapkan, timnya tidak mengambil kesempatan di tengah kesulitan Persib Bandung mengatur komposisi di bek tengah.

Persib seperti diketahui sedang dalam stagnan akibat tiga kali hanya meraih hasil imbang dan di lagakali ini, tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Nick Kuipers karena akumulasi kartu kuning dan Victor Igbonefo yang dipanggil membela timnas Indonesia.

Milo mengatakan, seberapa diuntungkannya PSM atas ketidakhadiran Igbonefo dan Kuipers, tentu akan terlihat dalam pertandingan nanti.

Yang jelas, pelatih asal Bosnia itu, lebih fokus membenahi persoalan terbesar yang dihadapi PSM saat ini, yakni buruknya penyelesaian akhir ketika mendapatkan kesempatan emas mencetak gol.

"Di laga sebelumnya kami tidak mencetak gol karena kita tidak menggunakan kesempatan kita dan kita membuat kesalahan-kesalahan," ujar Milo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kondisi Persib yang tidak bisa memainkan dua bek tengah andalannya, pertandingan kali ini, mungkin bisa menjadi kesempatan bagi para pemain PSM untuk menunjukkan ketajaman.

"Apakah ini jadi keuntungan (absennya Igbonefo dan Kuipers), kita lihat saja karena tim mereka memiliki kedalaman cukup bagus. Siapa yang siap itu yang menang," tegasnya.

Pertandingan Persib menghadapi PSM akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini