Sejumlah Pemain PSM Diragukan Tampil saat Hadapi Persib

Sejumlah Pemain PSM Diragukan Tampil saat Hadapi Persib PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menegaskan Juku Eja kondisinya tidak lebih baik dibandingkan Persib Bandung yang akan dihadapi besok malam, di Stadion Wibawa Mukti.

Karenanya, tegas Milo, sepantasnya bagi PSM lebih fokus pada persiapan sendiri. Apalagi kondisi Juku Eja juga tidak bisa dikatakan lebih baik dibandingkan Persib yang harus bermain tanpa Nick Kuipers dan kemungkinan besar Victor Igbonefo.

Dijelaskan pelatih asal Bosnia tersebut, ada beberapa pemain mereka yang kondisinya diragukan tampil menghadapi Maung Bandung. Namun, Milo tak menyebutkan siapa saja pemain yang kondisinya meragukan.

"Dan sama juga di situasi sekarang ada beberapa pemain yang diragukan tampil, tapi siapa pun yang akan saya masukan di line up kita akan siap, kita tidak akan bersedih karena ada yang absen, saya pikir di tim kita sama," katanya.

"Siapa yang diberikan kesempatan untuk bermain mereka akan memanfaatkan kesempatan itu. Pertandingan lawan Barito itu, bukan siapa yang lebih baik atau buruk karena kita kurang beruntung dan kita tidak menggunakan kesempatan kesempatan itu," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib menghadapi PSM akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini