Persaingan Menembus Starting XI Kian Ketat, Supardi Santai

Persaingan Menembus Starting XI Kian Ketat, Supardi Santai Bek Persib, Supardi Nasir. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan memperebutkan tempat di tim inti Persib Bandung kian ketat. Musim ini, Persib memiliki banyak stok pemain di tiap posisi bermain.

Pemain Persib, Supardi Nasir tak bermasalah dengan banyaknya pemain yang bermain di posisi yang sama dengannya. Menurutnya, semakin banyak pemain di setiap sektor, membuat tim ini semakin kuat dalam berbagai situasi.

Berbicara soal kompetitifnya persaingan mendapatkan tempat di posisi reguler, Supardi menilai, itu cukup positif dan selama ini berjalan dengan baik.

Bahkan ada banyak pemain muda yang terus berusaha menarik minat pelatih dengan menunjukkan kemampuannya dalam sesi latihan.

"Sepak bola memang bicara soal kompetitif saya berkompetisi dengan sehat, saya menampilkan apa yang saya punya, selanjutnya semua ada di pelatih," kata pemain asal Bangka itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers pada Jumat, 1 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi bagi pemain bernomor 22 itu, tak mempermasalahkan apabila pada akhirnya tim pelatih tak memilihnya dalam pertandingan. Terlebih ia yakin siapapun yang dipilih tim pelatih, berarti pemain tersebut merupakan pemain yang palimg siap.

"Saya sebagai pemain siapa pun pemain yang bermain di posisi saya, saya tidak merasa bersaing, siapa pun yang bermain itu pilihan terbaik tim kita. Tapi saya tetap berkompetsi, setiap keputusan ada di pelatih tapi ketika pelatih memilih satu di antara kami berempat siapa pun pemain yang dipilih pelatih itu terbaik," ujarnya.

"Di mana pun persaingan pasti ada, dan saya mencoba bermain secara sehat tidak punya niatan apa-apa, cuma berikan terbaik yang saya punya selanjutnya itu bukan kehendak saya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini