Milo Jamin PSM Punya Banyak Energi untuk Ladeni Persib

Milo Jamin PSM Punya Banyak Energi untuk Ladeni Persib Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memastikan skuadnya cukup fokus dan memiliki energi besar untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, besok malam.

Kekalahan 0-2 dari Barito Putera dalam pertandingan sebelumnya, dikatakan Milo, menjadi tamparan keras yang membuat Juku Eja kian tersadar banyak kesalahan yang harus dibenahi.

"Kami sudah belajar dari kesalahan kesalahan yang sudah kita buat sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi," kata Milo, Jumat 1 Oktober 2021.

Milo juga mengungkapkan, PSM tidak menjadi lemah akibat kekalahan dari Barito. Pelatih asal Bosnia itu, menegaskan Juku Eja justru akan menjadi lebih kuat setelah mendapatkan dukungan dari manajemen dan suporter.

"Motivasi kita sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kita lebih kuat dan kita bisa mencapai target kita untuk memberikan segala usaha kita bahkan melebihi batas yang bisa kita berikan," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada saat kita termotivasi, kita akan merasa puas dengan apa yang kita lakukan dan kita akan merasakan energi yang besar dan kita tahu apa yang kita harus lakukan dan kita siap untuk itu," ujarnya.

"Kita harus bangkit dan menekan diri kita sendiri, memberikan usaha yang lebih dari batasan kita dan jika itu kita dapatkan dan kita siap untuk pertandinggan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini