Sedikit Bocoran Starting XI Persib vs PSM dari Robert

Sedikit Bocoran Starting XI Persib vs PSM dari Robert Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan tampil dengan komposisi starting XI berbeda di laga kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu malam 2 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers, Jumat, 1 Oktober 2021. Robert mengklaim, timnya memang memiliki persiapan yang sangat baik dalam menghadapi tim Juku Eja.

"Persiapan berjalan dengan bagus, kami sudah melakukan latihan yang bagus pekan ini dan masih ada satu sesi latihan lagi," kata pelatih asal Belanda itu pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Absennya sejumlah pilar penting, membuat Robert akan menurunkan beberapa wajah baru dalam starter tim. Ia mengatakan ada beberapa pemainnya absen di laga esok hari.

"Ezra sudah mulai berlatih kembali yang mana itu hal positif. Geoffrey sudah dinyatakan fit oleh tim medis karena dia cukup lama absen dan bagus baginya bisa berlatih lagi. Namun sepertinya dia belum siap sepenuhnya," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Castillion, terdapat duet bek tengah andalan timnya juga harus absen, yakni Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Robert mengatakan absennya duet bek tangguh itu menjadi salah satu penyebab timnya akan melakukan rotasi di sektor bek tengah.

"Sisanya sudah siap kecuali Nick yang terkena sanksi (akumulasi kartu kuning) dan Victor yang dipanggil membela tim nasional. Jadi kami akan menurunkan line up berbeda lagi di lini belakang dengan dua bek tengah baru," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini