Latihan Klub Atta Halilintar Tiba-tiba Dibubarkan Paksa Puluhan Oknum Suporter

Latihan Klub Atta Halilintar Tiba-tiba Dibubarkan Paksa Puluhan Oknum Suporter (Instagram/@pengamatsepakbola)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah oknum suporter nekat membubarkan latihan klub Liga 2, AHH PS Pati FC di Lapangan Suruhkalang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat 1 Oktober 2021.

Pembubaran paksa latihan klub milik Atta Halilintar dan Putra Siregar itu, dilakukan sejumlah oknum suporter diduga dipicu kekecewaan atas dibatalkannya laga uji coba AHHA PS Pati melawan Persika Karanganyar di lapangan RM Said Karanganyar.

Dikutip dari Solopos.com, dalam video yang beredar di media sosial, para pemain AHHA PS Pati seketika masuk ke bus setelah puluhan orang menggeruduk tempat latihan mereka.

Semula, tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar itu memulai latihan di lapangan sekitar pukul 15.30 WIB. Namun di tengah latihan, mendadak puluhan warga melintas dan berhenti di lapangan.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi mengatakan, insiden tersebut cukup membuat terkejut seluruh anggota tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak tahu maksud dan tujuannya apa. Setelah uji coba batal karena ramai di media sosial, kami memilih latihan sendiri," ujarnya.

Dia juga menyebut panpel Liga 2 tidak menyiapkan lapangan untuk latihan, sehingga pihaknya berinisiatif mencari lapangan.

Diketahui, AHHA PS Pati yang saat ini memiliki nama resmi Putra Safin Group (PSG) Pati itu, sedang bersiap melakoni pertandingan kedua Grup C Liga 2 yang dipusatkan di Stadion Manahan, Solo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini