Persib Dapat Karangan Bunga dari Bobotoh, Seperti Ini Pesannya

Persib Dapat Karangan Bunga dari Bobotoh, Seperti Ini Pesannya Karangan bunga sebagai wujud kekecewaan bobotoh kepada Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil imbang melawan PSM Makassar, membuat bobotoh mulai kehilangan kepercayaan kepada pelatih Robert Rene Alberts.

Bobotoh kini secara terbuka menuntut pelatih asal Belanda itu mundur, setelah Persib untuk keempat kalinya gagal meraih kemenangan seusai bermain imbang.

Seperti dilakukan sejumlah bobotoh yang melakukan aksi di Graha Persb, Jalan Sulanjana, pada Sabtu hingga Minggu dini hari tadi.

"NGERAKEUN RENE OUT" tulis para bobotoh yang mendatangi Graha Persib, kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana.

Ungkapan kekecewaan bobotoh atas pencapaian tim kesayangannya, kembali disampaikan pada Minggu 3 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di Graha Persib, nampak karangan bunga dari komunitas Viking Ciwidey sebagai bentuk berdukanya bobotoh atas kiprah Persib.

"RIP 3 POINT PERSIB BANDUNG" demikian kalimat pesan yang disampaikan Viking Ciwidey.

Persib sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 lawan PSM yang membuat bobotoh kian kecewa dan mengungkapkanny di jagat maya, maupun secara langsung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini