Besok Robert Kumpulkan Semua Pemain dan Staf Pelatih Persib, Ada Apa?

Besok Robert Kumpulkan Semua Pemain dan Staf Pelatih Persib, Ada Apa? Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melewati seri pertama dengan nangkring di posisi 5 klasemen sementara, mengemas 10 poin dari enam pertandingan.

Situasinya sekarang, Persib mendapat desakan dari bobotoh untuk melakukan evaluasi karena pencapaian Persib terbilang buruk. Apalagi Maung Bandung dihuni oleh skuad yang megah.

Namun untuk menatap seri kedua Liga 1 2021-2022, Persib hanya memiliki waktu singkat dalam melakukan evaluasi. Hanya ada 10 hari bagi Persib untuk segera melakukan perubahan agar semakin garang dalam mengarungi seri kedua.

Akan tetapi pelatih Persib, Robert Alberts tak akan melakukan evaluasi secara terburu-buru. Pasalnya pria berpaspor Belanda itu, tidak akan melakukan evaluasi hari ini, melainkan Rabu besok, bersama staf kepelatihan dan para pemain.

"Saya belum bisa katakan sekarang. Karena besok kita akan lakukan evaluasi bersama para pelatih dan seluruh pemain untuk mengalisis segalanya, lalu kami mendapatkan kesimpulan," kata pelatih berusia 66 itu kepada wartawan pada Selasa, 5 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal aksi bobotoh, Robert mengerti akan ekspektasi bobotoh. Bahkan ia pun merasakan kekecewaan yang sama dengan bobotoh karena timnya sulit memenangkan pertandingan, tidak seperti dalam dua laga awal.

"Saya pikir, itu wujud dari rasa emosional, kami pun merasa kecewa dengan hasil draw, dan tak menang. Khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini