Robert Alberts Diultimatum Manajemen, Sempat Terjadi Perdebatan, Begini Ceritanya

Robert Alberts Diultimatum Manajemen, Sempat Terjadi Perdebatan, Begini Ceritanya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan rapat evaluasi yang dilakukan manajemen dengan jajaran pelatih pada Selasa 5 Oktober 2021, tak berlangsung 'lurus-lurus' saja.

Bahkan kata Kuswara sempat terjadi perdebatan panjang dalam rapat yang dihadiri para direksi, komisaris dan staf pelatih yang dikomandoi Robert Rene Alberts.

Dikatakan Kuswara, manajemen sudah memberikan ultimatum kepada Robert Alberts. Apalagi di dalam kontrak pun diatur apa saja konsekuensinya jika tidak sesuai target.

"Sudah (diultimatum), intinya sampai yang paling ekstrim sudah kami sampaikan. Dan itu, di dalam kontrak juga sudah ada sanksi-sanksinya apabila tidak sesuai target dan lain sebagainya," kata Kuswara dalam jumpa pers, Selasa5 Oktober 2021.

"Bisa dikatakan, tadi perdebatannya agak panjang, karena kami menanyakan sampai hal-hal yang paling detail. Itu barangkali poin yang perlu kami sampaikan kepada teman-teman."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski mendapatkan peringatan, namun pada dasarnya manajemen PT PBB masih memberikan kesempatan kepada Robert Alberts untuk memperbaiki kinerja dan pencapaian Persib.

"Jadi, intinya, beri kesempatan kepada tim, karena laga ini belum selesai, masih ada seri kedua. Tentunya, tidak hanya bobotoh, kami manajemen juga berharap, Persib ini bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Sekarang ini kalau kita lihat, begitu sengitnya perjuangan dari semua tim yang berlaga di Liga 1," jelas Kuswara.

"Tetapi bismillah, kami tentunya ingin tim Persib ini di seri II ini, bisa semaksimal mungkin. Adapun tadi, ada aspirasi dari Bobotoh, dan aspirasi ini kami tampung sepanjang yang paling memungkinkan tentunya kami apresiasi. Hanya itu tadi ada ranah-ranah yang perlu kita sikapi secara bijak."

"Kami tetap berharap, di seri II Persib di setiap laga bisa meraih kemenangan, dan tim pelatih juga sudah bertekad untuk mengisi masa jeda untuk memaksimalkan persiapan. Ibaratnya, evaluasi dilakukan secara maksimal. Segala macam kekurangan di evaluasi secara menyeluruh."

"Satu hal, manajemen PT PBB tidak ada perbedaan terhadap sikap. Apa yang kami sampaikan merupakan representasi kami dari hasil rapat kami secara bersama," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini