Tadi Siang Manajemen Persib Rapat Evaluasi dengan Pelatih, Begini Hasilnya

Tadi Siang Manajemen Persib Rapat Evaluasi dengan Pelatih, Begini Hasilnya Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan, manajemen klub pada Selasa siang, 5 Oktober 2021, telah menggelar rapat evaluasi yang dihadiri para direksi dan komisaris, termasuk melibatkan Direktur Utama Glenn Sugita dan jajaran pelatih.

Rapat dilaksanakan untuk membahas berbagai hal yang saat ini berkembang di dalam maupun luar tim, salah satunya adalah desakan dari bobotoh yang menyampaikan petisi sebagai respons atas pencapaian Persib yang mengecewakan di enam laga.

"Yang perlu kami sampaikan, tadi siang kami, mengadakan rapat evaluasi. Manajemen hadir secara lengkap, ada Pak Glenn, melalui komunikasi by phone. Kemudian ada Pak Zainuri, Pak Teddy, Pak Umuh, dan juga saya. Bersama juga dengan tim pelatih juga," kata Kuswara dalam jumpa pers, Selasa 5 Oktober 2021.

"Di situ, ada banyak hal yang diceritakan. Dalam arti, kami mendengar pemaparan dari tim pelatih tentang kaitannya kinerja selama seri I Liga 1 2021."

"Kami mendengar, kemudian kami pun menyampaikan banyak hal. Dalam arti, kami ingin tahu beberapa hal, dari mulai pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir melawan PSM Makassar,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sikap manajemen terhadap hasil rapat tadi siang, intinya adalah, kalau kami lihat posisi klasemen sementara Persib ini kan masih di lima besar. Dan poinnya juga tidak jauh berbeda dengan tim yang ada di atasnya. Kami, bisa dikatakan, memahami perjuangan pemain termasuk juga pelatih."

"Sejak awal PT PBB menginginkan Persib berprestasi secara baik. Ujungnya tentu kami mengharapkan gelar juara. Oleh karena itu, ini seri II kan masih akan berlangsung."

"Dalam arti, setelah mempertimbangkan banyak hal, tim pelatih pada dasarnya bertekad untuk di seri kedua itu ingin bagaimana caranya secara maksimal, di setiap laga meraih poin maksimal. Itu harapannya."

Persib mengakhiri seri pertama dengan hasil imbang 1-1 melawan PSM Makassar dan menempati posisi kelima di klasemen dengan mengumpulkan 10 angka, di bawah Bhayangkara FC (16 poin), PSIS Semarang (12), Bali United (12) dan Persija Jakarta karena kalah selisih gol.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini