Tak Punya Banyak Waktu, Berikut Agenda Persib Menuju Seri Kedua Liga 1

Tak Punya Banyak Waktu, Berikut Agenda Persib Menuju Seri Kedua Liga 1 Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, Persib hanya memiliki waktu persiapan selama sepekan.

Pada Rabu 13 Oktobert mendatang, pelatih asal Belanda itu mengatakan, timnya akan terbang ke Yogyakarta untuk menghadapi seri kedua.

Nantinya Persib akan melanjutkan persiapan tim dengan berlatih di Yogyakarta dengan jadwal dua kali sesi latihan sebelum melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang.

"Bukan dua (pekan), tapi kami hanya punya satu pekan. Ini sudah hari kelima, lalu kami akan pergi pada tanggal 13, lalu kami akan menjalani dua sesi latihan di Jogja," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 5 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam mempersiapkan timnya, Robert sudah membentuk program latihan sebelum bertolak ke Yogyakarta. Meski tak menjabarkan secara rinci, pria berusia 66 tahun itu memberikan gambaran program latihan timnya secara umum seperti meningkatkan kualitas dan agresivitas permainannya.

"Fokus utamanya sudah spesifik yaitu untuk meningkatkan kualitas penyerangan dan lebih agresif dalam permainan. Anda akan main lebih agresif secara otomatis jika sudah bermain dengan nyaman setelah bisa mencetak gol. Itulah prioritas yang akan kami lakukan sebelum ke Jogja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini