Tak Bisa Tampil di Seri Kedua, Beckham Ungkapkan Harapannya untuk Persib

Tak Bisa Tampil di Seri Kedua, Beckham Ungkapkan Harapannya untuk Persib Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 esok hari, 11 Oktober 2021, gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha tak akan tampil dalam pertandingan sesi dua Liga 1 2021.

Melalui surat bernomor 5445/AGB/415/X-2021, Tim Nasional Sepakbola Putra Indonesia akan melakukan pemusatan latihan pada 12 -22 Oktober 2021 di Tajikistan.

Setelah itu, agenda Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan akan dilanjutkan dengan melakoni tiga pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Grup G, kontra Australia (27 Oktober 2021) dan China (30 Oktober 2021).

Sementara laga kontra Brunei Darussalam dibatalkan karena negara tetangga itu memilih mundur.

Tak akan berada di tim Persib dalam waktu yang cukup panjang, Beckham tetap memberikan dukungan dan doa kepada seluruh rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap langkah tim Maung Bandung di sesi dua bisa berjalan lancar, sekaligus merebut posisi pertama.

"Ya doanya semoga kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke posisi atas," kata Beckham saat ditemui setelah latihan pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Disinggung soal perasaannya saat kembali bergabung dengan tim besutan Shin Tae-Yong, pemain yang akrab disapa Etam sangat bangga.

Ia juga bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi mendapatkan tempat di tim utama.

"Pastinya merasa bangga bisa dipercaya kembali oleh coach Shin di Timnas U-23, itu akan jadi motivasi buat pribadi Beckham," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini