Link Live Streaming Leg 2 Playoff Kualifikasi Piala Asia Indonesia vs Taiwan

Link Live Streaming Leg 2 Playoff Kualifikasi Piala Asia Indonesia vs Taiwan Selebrasi para pemain timnas Indonesia seusai membobol gawang Taiwan di leg pertama playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan leg kedua menghadapi China Taipei (Taiwan) pada leg kedua playoff kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin malam ini.

Timnas Indonesia bermodalkan kemenangan 2-1 pada leg pertama yang digelar di tempat yang sama, Kamis 7 Oktober 2021. Dan, kali ini Taiwan yang bertindak sebagai tuan rumah.

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, tapi pasukan Garuda tetap kudu mewaspadai kejutan Taiwan yang membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 1-0 atau lebih dari 2 gol.

Indonesia sendiri untuk bisa memastikan tempat di kualifikasi putaran ketiga Piala Asia 2023, minimal meraih hasil imbang atau kalah dengan skor selisih satu gol dengan kombinasi lebih besar seperti 2-3, 3-4, 4-5 dan seterusnya.

Pertandingan leg kedua playoff kualifikasi Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia vs Taiwan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. Sementara kick off pertandingan dilaksanakan pukul 20.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemenang dari pertandingan ini berhak lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, di mana 22 negara sudah menunggu pemenang laga Indonesia vs Taiwan dan Kamboja vs Guam.

24 negara yang bertarung di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya akan dibagi dalam 6 grup yang dihuni 4 negara yang akan dilaksanakan Februari hingga September 2022 mendatang.

Juara masing-masing grup dan lima runner up terbaik, berhak lolos ke putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar di China pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023.

Link live streaming timnas Taiwan vs Indonesia, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini