Robert Sentil Para Pemain Persib yang 'Terserang' Monday Blues

Robert Sentil Para Pemain Persib yang 'Terserang' Monday Blues Ilustrasi, para pemain Persib berlatih di Stadion GBLA, Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya hari ini, dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin 11 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai para pemainnya tampak menikmati seri latihan kali ini, meski gerakan para pemain terhitung lambat.

"Hari ini cukup oke tapi sedikit lambat di latihan kali ini," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 11 Oktober 2021.

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu menilai, para pemainnya nampak 'terserang' monday blues dalam latihan kali ini.

Monday blues ialah perasaan bosan yang dirasakan seseorang pada hari Senin karena sebelumnya baru saja mendapatkan waktu berlibur di akhir pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, kondisi pemainnya tetap berada di level terbaik. Ia juga tetap memberikan motivasi lebih agar kebugaran pemainnya tetap terjaga.

"Mungkin pemain merasakan 'monday blues' jadi agar lambat mereka hari ini. Tapi kondisi pemain oke," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini