Igbonefo Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penjelasannya

Igbonefo Terancam Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penjelasannya Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Status Victor Igbonefo dalam pertadingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, masih tanda tanya.

Tanda tanyanya status Igbonefo di pertandingan lawan Bhayangkara FC, terkait protokol warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri yang harus menjalani karantina selama beberapa hari.

Di mana setiap warga, baik WNI maupun WNA harus menjalani masa karantina selama beberapa hari sejak kedatangan.

Kondisi ini juga dihadapi oleh dua penggawa Bhayangkara FC yang membela timnas Indonesia, Evan Dimas dan Adam Alis.

Seperti diketahui, Igbonefo, Adam Alis dan Evan Dimas baru membela timnas Indonesia menghadapi Taiwan pada 7 Oktober dan 11 Oktober 2021 di Thailand.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai Addendum Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2021, Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 18 Tahun 2021 dan SK Ka. Satgas Covid-19 Nomor 11 Tahun 2021 disebutkan:

"​Pada saat kedatangan, dilakukan tes ulang RT-PCR bagi pelaku perjalanan internasional dan diwajibkan menjalani karantina selama 8 x 24 jam atau 14x24 jam tergantung eskalasi kasus positif Covid19 dari negara asal".

Sebelumnya pelatih Robert Rene Alberts pun mengatakan, dia belum mengetahui dan belum menjamin Igbonefo bisa dimainkan lawan Bhayangkara FC.

"Tergantung kapan dia akan kembali. Karena kami belum tahu soal karantina dan lain sebagainya," jelas Robert pada Rabu 6 Oktober 2021 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini