Sederet Pemain Persib Dipastikan Absen saat Lawan Bhayangkara FC, 1 Pemain Tanda Tanya

Sederet Pemain Persib Dipastikan Absen saat Lawan Bhayangkara FC, 1 Pemain Tanda Tanya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC, dan satu pemain masih tanda tanya bisa dimainkan atau tidak.

Para pemain Persib yang namanya dipastikan tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) tersebut adalah Marc Klok dan Ardi Idrus karena harus menjalani sanksi larangan satu kali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Kemudian Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri dan Aqil Savik karena mesti memenuhi panggilan membela timnas Indonesia U-23 menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23.

Lalu I Made Wirawan yang harus menjalani proses pemulihan cedera serta dua pemain muda, Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah karena diputuskan untuk fokus membela Persib U-18 di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18.

Sedangkan satu pemain yakni Victor Igbonefo masih tanda tanya bisa dimainkan atau tidak karena baru membela timnas Indonesia di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanda tanyanya status Igbonefo di pertandingan lawan Bhayangkara FC, terkait protokol warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri yang harus menjalani karantina selama beberapa hari.

Sebelumnya pelatih Robert Rene Alberts pun mengatakan, dia belum mengetahui dan belum menjamin Igbonefo bisa dimainkan lawan Bhayangkara FC.

Dari semua nama-nama tersebut, enam di antaranya dipastikan absen selama seri kedua. Yakni Beckham, Bayu Fiqri, I Made Wirawan, Dimas Juliono, Ferdiansyah, dan Aqil Savik.**

CATATAN REVISI: Artikel ini sudah diedit pada Rabu, 13 Oktober 2021, karena terjadi kesalahan informasi terkait, daftar pemain Persib yang absen karena akumulasi kartu kuning dari sebelumnya disebutkan hanya Marc Klok. Yang benar adalah Marc Klok dan Ardi Idrus.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini