Kabar Buruk Menimpa Persib, Febri Hariyadi Alami Insiden

Kabar Buruk Menimpa Persib, Febri Hariyadi Alami Insiden Febri Hariyadi dalam laga uji coba Persib melawan Persika Karawang di Stadion GBLA, Sabtu 5 Juni 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menimpa Persib Bandung jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, akhir pekan ini.

Salah seorang pemain andalannya, Febri Hariyadi diragukan tampil seusai mengalami cedera dalam sesi latihan yang digelar Selasa sore, 12 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan, pemain bernomor 13 itu, mengalami insiden benturan di bagian kepala. Akan tetapi pelatih asal Belanda itu mengatakan benturan tersebut tak mengakibatkan cedera yang serius.

"Febri mengalami benturan di kepalanya hari ini, tapi dia tidak apa-apa. Tidak ada dampak serius dari apa yang terjadi," ungkap Robert kepada awak media pada, Selasa, 12 Oktober 2021.

Meski tak menyebabkan cedera serius, pelatih berusia 66 tahun itu memilih untuk mengistirahatkan Febri setelah megalami benturan. Ia juga mengatakan alasan utama mengistirahatkannya karena Febri sempat merasakan sedikit pusing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert belum bisa memastikan apakah benturan di bagian kepala yang dialami Febri membuatnya harus absen atau tidak di laga nanti, karena butuh pendapat secara medis.

"Tapi lebih baik mengistirahatkannya hari ini dan tidak melanjutkan latihan karena dia merasa sedikit pusing," tambahnya.

Disinggung kondisi pemain lainnya, pelatih jebolan Liga Malaysia itu mengatakan kebugaran Geoffrey Castillion masih memerlukan pantauan sebelum menghadapi Bhayangkara FC. Pasalnya Castillion sempat mengalami cedera di bagian paha, pada beberapa waktu lalu.

"Semuanya bagus kecuali Geoffrey yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini