Nick Kuipers Bicara Kekuatan Bhayangkara FC, Soroti Eks Bomber Persib

Nick Kuipers Bicara Kekuatan Bhayangkara FC, Soroti Eks Bomber Persib Selebrasi gol para pemain Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengakui, Bhayangkara FC, lawan yang akan dihadapi pada pekan ke-7 Liga 1 2021-2022, bukanlah tim semenjana yang mudah untuk ditaklukkan.

Menurutnya tim berjuluk The Guardian memiliki kekuatan yang solid pada setiap sektornya. Itu dibuktikan Bhayangkara FC pada seri pertama. Gol-gol Bhayangkara FC dihasilkan dari semua posisi bermain, dari belakang hingga ke depan.

Namun bagi Kuipers, kekuatan tim Bhayangkara FC memang terlihat digdaya ketika menghadapi tim papan bawah. Sehingga perbandingan kekuatan tim besutan Paul Munster itu terlihat jomplang sehingga mampu memenangkan pertandingan.

Dari enam laga, Bhayangkara FC hanya sekali gagal meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 setelah bermain imbang 1-1.

"Saya pikir mereka saat (seri 1) melawan tim yang ada di papan bawah jadi sangat terlihat perbedaannya," ujar eks pemain ADO Den Haag tersebut pada Selasa, 12 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, pria berusia 29 tahun tersebut juga menuturkan bahwa barisan serang Bhayangkara FC selalu berhasil menunjukan kapasitasnya di setiap pertandingan. Namun Kuipers mengatakan timnya akan tetap berusaha sekuat tenaga demi membungkam lawan.

Kuiper memuji Bhayangkara FC yang sejauh musim ini brlangsung, mampu mengeksploitasi mantan striker Persib, Ezechiel N'douassel dengan maksimal.

"Tapi mereka memainkan game yang bagus, punya striker (Ezechiel) yang bagus. Jadi kita harus pastikan kita siap untuk menghadapi mereka," ujarny.

"Mereka tim yang bagus. Kita harus terus kuat untuk bisa mengalahkan mereka," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini