Persib Kalah Tajam dari Bhayangkara FC Meski Sama-sama Minim Kebobolan

Persib Kalah Tajam dari Bhayangkara FC Meski Sama-sama Minim Kebobolan Pertemuan Bhayangkara FC vs Persib di Stadion PTIK pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mengawali seri kedua Liga 1 2021 dengan menantang pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Kedua tim akan terlibat bentrok di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyadari, calon lawannya tersebut mempunyai lini serang yang tajam. Hingga berakhirnya seri pertama, Bhayangkara FC sudah mencetak 10 gol.

Hal ini jelas berbeda dengan Persib yang baru mencetak 6 gol dari 6 pertandingan yang dilakoninya.

"Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang bagus juga, kami tahu kekuatan penyerangan mereka," ungkap Robert Alberts kepada awak media 11 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kata Robert, kedua tim sama-sama mempunyai catatan yang baik untuk urusan lini belakang. Persib dan Bhayangkara FC baru kebobolan 4 gol dari 6 pertandingan yang mereka jalani.

Hal tersebut dinilai menjadi catatan positif Persib guna meredam ketajaman Ezechiel Ndouassel dkk.

"Tapi di pertahanan kami punya catatan yang sama, hanya saja seperti yang diketahui, kami tidak cukup mencetak gol dan itu rintangan utama yang dihadapi. Kami harus bisa mengatasi itu," pungkas pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini