Persib Selalu Main Malam, Robert Singgung Rating TV

Persib Selalu Main Malam, Robert Singgung Rating TV Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan perdana sesi dua Liga 1 2021-2022. Duel tersebut dipastikan digelar pada Sabtu, 16 Oktober 2021 malam.

Sejak pekan pertama, Persib menjadi salah satu tim yang kerap bermain pada malam hari, bersama Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Tampil di malam hari, pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak keberatan. Pasalnya Maung Bandung memiliki persiapan yang baik jelang menghadapi tim besutan Paul Munster tersebut.

"Itu tidak pernah menjadi masalah. Jam berapa pun kick off digelar, tim harus sudah siap," kata Robert kepada wartawan pada Rabu, 13 Oktober 2021.


Selain itu, dia juga menambahkan bermain di malam hari tak lepas dari kepentingan siaran televisi dan sponsor. Terlebih ia menyadari duel timnya kontra Bhayangkara FC cukup menarik perhatian pemirsa yang tengah beristirahat pada akhir pekan.

"Selain itu, kami juga tahu alasan di baliknya, di mana ini disiarkan oleh tv dan mereka butuh rating dan juga berkenaan dengan para sponsor," tambahnya.

"Jadi kami tahu ini sudah menjadi tugas dan harus bisa bekerja dengan itu," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini