Rashid Merasa Beruntung, Berharap Bisa Berlanjut

Rashid Merasa Beruntung, Berharap Bisa Berlanjut Mohammed Rashid jadi bintang kemenangan Persib atas Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua gol sudah dicetak gelandang Persib, Mohammed Rashid dalam gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Seluruh gol tersebut dicetak pemain asal Palestina itu, dalam pertandingan kontra Persita Tangerang pada pekan kedua.

Menghadapi seri dua yang mencakup pekan ke-7 hingga 11, Rashid mengaku tak memiliki target untuk mencetak gol. Pasalnya terpenting, ia memberikan kontribusi terhadap tim demi memenangkan setiap pertandingan.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist," ujar pria berkepala plontos itu pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Bahkan, di seri pertama, pria asal Palestina itu hanya beruntung bisa mencetak brace. Namun ia juga tak menutup kemungkinan untuk kembali mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan.


"Saya juga mungkin beruntung bisa mencetak dua gol di awal musim ini. Tapi saya juga berharap itu bisa berlanjut, karena jika saya mencetak gol itu artinya membantu tim meraih kemenangan dan itu yang saya inginkan," tambahnya.

"Tapi sekali lagi saya tekankan yang lebih penting adalah tim, bagi saya jika statistik individual bagus tapi tidak membantu tim itu tak berguna," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini