Robert tak Jamin Zalnando Tampil saat Persib Hadapi Bhayangkara FC

Robert tak Jamin Zalnando Tampil saat Persib Hadapi Bhayangkara FC Pemain Persib, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib dipastikan absen dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Sabtu, 16 Oktober 2021 mendatang. Salah satunya bek kiri Persib, Ardi Idrus yang harus absen karena akumulasi kartu kuning bersama Marc Klok.

Dengan absennya Ardi, tentu pelatih Persib, Robert Alberts harus memutar otak untuk mengisi posisi bek kiri. Terlebih Robert juga tak bisa memainkan Bayu Fiqri di posisi bek kiri lantaran harus memenuhi panggilan negara.

Tersisa nama Zalnando yang merupakan bek kiri murni milik Persib. Hanya saja Robert belum bisa memastikan pemain asal Cimahi itu untuk terlibat di pertandingan versus The Guardian.

"Saya masih belum bisa memastikan. Zalnando adalah pemain bertalenta tapi untuk menjalani pertandingan, Anda juga membutuhkan mentalitas bertanding. Ini hal yang masih kami upayakan untuk Zalnando," tutur pelatih jebolan Liga Malaysia itu kepada awak media pada Rabu, 13 Oktober 2021.


Secara permainan, Robert menyadari bahwa pemain bernomor 27 itu merupakan pemain bertalenta. Hanya saja Zalnando perlu bekerja lebih ekstra lagi demi menarik perhatiannya di sesi latihan.

"Dia juga perlu mengatasi dengan baik tekanan di dalam pertandingan dan menampilkannya secara konsisten, tapi kita lihat saja apakah ia akan mendapat kesempatan itu atau tidak," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini