Kata Rashid yang Harus Berpisah dengan Marc Klok

Kata Rashid yang Harus Berpisah dengan Marc Klok Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama seri kedua atau pekan ke-7 kompetisi Liga 1 2021-2022, Sabtu 16 Oktober 2021, Persib kehilangan banyak pemain.

Selain disebabkan adanya panggilan kepada beberapa pemain untuk membela Timnas Indonesia, beberapa pemain juga absen lantaran karena alasan lain. Seperti Marc Klok dan Ardi Idrus yang dipastikan absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Absennya Marc Klok, tentu membuat Mohammed Rashid kehilangan rekan duetnya di sektor gelandang. Terlebih duet Klok dan Rashid tak tergantikan dan selalu menjadi andalan tim Maung Bandung.

Tak akan berduet dengan Klok, Rashid mengaku siap. Pasalnya tim Persib memiliki segudang talenta hebat yang bisa menggantikan peran Klok di sektor gelandang.


"Dengan atau tanpanya, semua pemain di tim berada di level yang tinggi. Semua bisa mendapat kesempatan bermain, jadi itu hal yang bagus bahwa tak ada yang benar-benar pasti menjadi starting eleven," ujar Rashid pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Ditambah lagi motivasi seluruh rekan-rekan setimnya berada di level terbaik. Ia optimis timnya mampu tampil baik meski banyak pemain andalannya yang absen di duel kontra The Guardian.

"Kami memiliki 30 pemain di tim dan semuanya bisa bermain. Saya percaya semua akan tampil fight untuk tim, semuanya mempunyai kualitas, jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah," tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini