Pelatih Persib Berharap Venue Pertandingan Tidak Digunakan Secara Berlebihan

Pelatih Persib Berharap Venue Pertandingan Tidak Digunakan Secara Berlebihan Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seri kedua Liga 1 2021 akan dimulai pada Jumat 15 Oktober 2021.

Bertempat di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan empat stadion diantaranya Stadion Manahan Solo, Maguwoharjo Sleman, Sultan Agung Bantul, dan Moch Soebroto Magelang.

Menanggapi 4 venue pertandingan tersebut, pelatih Persib Robert Alberts berharap lapangan tidak digunakan secara berlebihan.

Berkaca pada seri pertama, venue bisa digunakan dua kali pertandingan dalam waktu yang cukup berdekatan.

"Saya harap lapangan tidak digunakan secara berlebihan," harap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pelatih asal Belanda ini mengakui bahwa fasilitas stadion yang berada di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sangat mumpuni.

"Untuk melihat bagaimana kualitas lapangan, kami harus melihatnya dan hanya bisa dilakukan saat melakoni latihan resmi. Tapi stadion dan fasilitas lainnya di Yogya dan Jateng seluruhnya sangat baik,” ungkapnya.

Persib akan melakoni laga perdana di seri 2 atau pekan ketujuh Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini