Persib Belum Bisa Andalkan Geoffrey Castillion Sejak Menit Awal

Persib Belum Bisa Andalkan Geoffrey Castillion Sejak Menit Awal Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung tampaknya belum bisa mengandalkan Geoffrey Castillion dari menit awal.

Pemain asal Belanda ini sempat mengalami cedera kunci paha dan kondisinya masih terus dipantau oleh tim pelatih.

"(Kondisi) semuanya bagus, kecuali Geoffrey Castillion yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha," ujar pelatih Persib Robert Alberts.

"Dia belum sepenuhnya pulih. Melihat situasi sekarang, saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter," imbuhnya.

Hingga Selasa 12 Oktober 2021, Robert Alberts masih belum memutuskan siapa-siapa saja pemain yang akan diturunkan sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kerangka tim Persib untuk melawan Bhayangakara FC, Sabtu 16 Oktober 2021, sudah mulai terbentuk.

"Belum, tapi kami sudah mendekati keputusan akhir untuk menentukan starter. Marc dan Ardi tidak bisa bermain," ujar Robert Alberts.

Pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Persib tidak bisa menurunkan beberapa pilarnya seperti Ardi Idrus dan Marc Klok yang terkena akumlasi kartu, Victor Igbonefo masih harus menjalani masa karantina, serta Beckham Putra Nugraha dan Bayu Fiqri yang dipanggil Indonesia U-23.

"Semuanya juga tahu Beckham dan Bayu tidak bisa bermain jadi kami harus mengubahnya lagi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini