Bocoran Kesiapan Persib Jelang Bentrok dengan Bhayangkara FC

Bocoran Kesiapan Persib Jelang Bentrok dengan Bhayangkara FC Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir beberkan kesiapan timnya jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC yang akan digelar pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Bek gaek asal Bangka itu mengungkapkan timnya berada dalam motivasi tinggi dalam menatap laga besok dan bertekad kembali ke jalur kemenangan sekaligus menghentikan laju Bhayangkara FC.

Kondisi timnya juga dikatakan pemilik nomor 22 itu amatlah baik. Dengan demikian, seluruh rekan-rekan timnya akan menunjukan kerja keras demi meraih kemenangan dalam partai kontra Bhayangkara FC.

"Kondisi pemain baik semua InsyaAllah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam," kata Supardi.

Ia berharap siapapun pemain yang bermain dalam partai tersebut bisa memberikan kontribusi banyak demi mencapai target kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam," tuntasnya.

Persib akan melakoni pertandingan awal pada seri kedua atau pekan ke-7 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Selama seri kedua yang dilaksanakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Maung Bandung akan menjalani lima pertandingan.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Maung Bandung dijajal PSS Sleman, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Persib di seri kedua Liga 1 2021-2022:

Sabtu, 16 Oktober 2021

20.45 WIB Bhayangkara FC vs Persib di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Jumat, 22 Oktober 2021

18.15 WIB Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo

Selasa, 26 Oktober 2021

18.15 WIB PSIS Semarang vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Sabtu, 30 Oktober 2021

18.15 WIB Persib Bandung vs Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo

Kamis, 4 November 2021

20.30 WIB Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini