Jumlah Gol King Eze Sama dengan Total Gol Persib, Ini Kata Supardi

Jumlah Gol King Eze Sama dengan Total Gol Persib, Ini Kata Supardi Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel. (Bhayangkarasolofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya yang kini berseragam Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel.

Tentunya pertandingan kali ini akan menjadi duel nostalgia baik bagi para pemain Persib dan striker asal Chad tersebut.

Supardi menilai menghadapi King Eze tentu bukanlah hal yang asing. Apalagi dalam beberapa musim ke belakang, Supardi sempat berada dalam satu tim dan sangat mengetahui kualitas dari King Eze.

"Ya Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya," ujar pria bernomor 22 itu pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Ia juga akan mengaku akan memberikan perlakuan spesial untuk Eze dalam partai tersebut. Terlebih ia juga sudah mengantongi kekuatan dari striker yang sempat berkarier di Liga Israel itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harus kita perhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel," tuntasnya.

Ini pertama kalinya Ezechiel menghadapi Persib sebagai lawan, setelah dia dua tahun bersama Maung Bandung dan dilepas jelang kompetisi Liga 1 musim 2020.

Musim lalu, Persib dan Bhayangkara FC belum sempat bertemu karena kompetisi dihentikan di tengah jalan setelah wabah Covid-19 melanda Indonesia.

Ezechiel saat ini, jadi pemain tertajam di kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan torehan 6 gol.

Jumlah gol yang dicetak Ezechiel sama dengan total gol yang dihasilkan Maung Bandung hingga enam laga yang telah dijalani.

Persib akan melakoni pertandingan awal pada seri kedua atau pekan ke-7 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini