Bhayangkara FC vs Persib, Rashid: Semua Laga Ibarat Final, Saya Tidak Pernah Takut!

Bhayangkara FC vs Persib, Rashid: Semua Laga Ibarat Final, Saya Tidak Pernah Takut! Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi seri 2 Liga 1 2021, gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid tidak membeda-bedakan pertandingan yang dihadapinya.

Menurut pemain asal Palestina ini, semua pertandingan yang dilakoni Persib adalah sulit.

Bahkan Rashid mengibaratkan semua pertandingan di Liga 1 2021 layaknya babak final.

Termasuk saat Persib berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, malam nanti.

"Bagi saya semua laga itu sulit, semua laga ibarat final," tegas Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak peduli itu melawan Bhayangkara, tim yang posisinya di atas atau di bawah kami, bagi saya semuanya sama," imbuhnya.

Oleh karena itu, kata Rashid, tidak ada alasan bagi Persib untuk tidak tampil fight dalam setiap pertandingannya.

Apalagi Persib saat ini tengah dalam tekanan pasca meraih empat hasil imbang beruntun di seri 1 Liga 1 2021.

"Jadi kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin. Saya tidak pernah takut dengan tim yang dihadapi,” ungkap Rashid.

Untuk informasi, pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persib menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 10 poin. Supardi Nasir dkk baru meraih dua kemenangan di seri pertama melawan Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1).

Empat laga sisa di seri pertama berakhir dengan hasil imbang beruntun. Persib ditahan Bali United 2-2, lalu draw melawan Borneo FC 0-0.

Di pertandingan kelima, Persib kembali bermain imbang tanpa gol melawan Persikabo dan laga pamungkas seri 1, Persib harus berbagi angka dengan PSM Makassar setelah bermain imbang 1-1.**

Sementara Bhayangkara FC menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 16 poin hasil dari 5 kali menang dan 1 kali seri. Baik Persib dan Bhayangkara FC belum pernah sekalipun menderita kekalahan di Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini