Tak Pernah Berpikir untuk Cetak Gol, Gelandang Persib ini Lebih Senang Cetak Assist

Tak Pernah Berpikir untuk Cetak Gol, Gelandang Persib ini Lebih Senang Cetak Assist Mohammed Rashid merayakan gol penentu kemenangan Persib tas Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain kokoh di puncak top skor Persib Bandung hingga pekan keenam Liga 1 2021.

Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid menjadi pemain paling subur dengan torehan dua golnya.

Menanggapi gol yang dicetaknya dan mampu mengungguli para striker Persib yang sampai saat ini masih mandul, Rashid menilai bahwa ia beruntung bisa memberikan kontribusi positif untuk Persib.

"Saya juga mungkin beruntung bisa mencetak dua gol di awal musim ini," kata gelandang asal Palestina ini dikutip dari laman resmi Liga 1.

Rashid mengatakan, sebenarnya ia tidak pernah berpikir untuk bisa mencetak gol. Pemain bernomor punggung 74 ini mengaku lebih senang mencetak assist ketimbang gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Ia berharap kontribusi positifnya itu bisa terus berlanjut pada pertandingan-pertandingan lain, termasuk mencetak gol untuk Persib.

"Sejujurnya saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim," ungkap Rashid.

"Tapi saya juga berharap itu bisa berlanjut, karena jika saya mencetak gol itu artinya membantu tim meraih kemenangan," pungkas pemain berkepala plontos tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini