Gestur Meludahi Pelatih Persib Viral di Medsos, Begini Penjelasan Manajer Bhayangkara FC

Gestur Meludahi Pelatih Persib Viral di Medsos, Begini Penjelasan Manajer Bhayangkara FC Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji sempat dituding meludahi pelatih Persib, Robert Alberts di penghujung laga Bhayangkara FC kontra Persib Bandung.

Dilaga yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Persib pada Sabtu 16 Okteber 2021 malam, sempat terjadi kericuhan.

Namun keributan tersebut tak berlanjut, kedua pihak sepakat berdamai dan diakhiri dengan saling berjabat tangan.

Sumardji menjelaskan bahwa kejadian yang terekam kamera seolah-olah ada aksi meludahi Robert dan merebak di media sosial.

Sumardji menerangkan bahwa saat mempertanyakan kata-kata kepada Robert, posisinya terlalu dekat sehingga pelatih Persib kaget dan sempat menjauh. Hal itulah yang membuat situasi seperti gestur meludah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pastikan tidak ada yang meludah karena meludahi orang itu ada sanksi hukumnya. Saya hanya melontarkan kata-kata, itu saya tanya dekat dia, apa maksud omongannya, bukan meludah," ungkap Sumardji seperti dikutip dari JPNN.

Kejadian tersebut diungkap Sumardji saat Bhayangkara FC mendapat free kick yang lantas Persib mendapat hukum penalti oleh wasit.

Ada kata-kata tidak enak yang dilontarkan pelatih Persib yang membuat orang yang ada di bench Bhayangkara FC berusaha mendatangi bench Persib.

"Biar saya saja yang datangi, saya bilang begitu ke anak-anak. Terus ada kejadian itu, saya cuma mau Robert klarifikasi soal omongannya," tutur Sumardji.

Sumardji menjamin dalam situasi tersebut tidak ada orang yang melakukan aksi meludahi pelatih Persib.

"Yang di lapangan saya dan saya pastikan 1000 persen tidak ada yang meludah. Jangan digoreng-goreng jadi masalah yang tidak terjadi seakan-akan terjadi," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini