Link Live streaming Persija vs Arema FC, Pelatih Persija Nilai Singo Edan Punya Komposisi Pemain Apik

Link Live streaming Persija vs Arema FC, Pelatih Persija Nilai Singo Edan Punya Komposisi Pemain Apik

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021, di Stadion Manahan, Solo Minggu 17 Oktober 2021.

Laga yang diprediksi bakal menarik ini akan disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming di vidio.com mulai pukul 18.15 WIB dan linknya ada di akhir naskah.

Pasalnya Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama bertekad untuk meraih tiga poin usai memenangi laga sebelumnya.

Namun pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengakui rival yang berjuluk Singo Edan memiliki komposisi pemain yang apik.

Alessio sangat mewaspadai dua pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan Carlos Fortes yang dianggap bisa mengancam gawang Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun demikian, saya tidak ingin membicarakan tentang tim lawan karena yang paling penting adalah mempersiapkan tim Persija sendiri," kata Angelo Alessio pada konferensi pers sebelum laga melawan Arema FC.

Pelatih asal Italia ini percaya dengan kemampuan anak asuhnya dan optimis meraih tiga poin.

Sementara kubu Arema FC dihantui mitos yang tak pernah memenagkan laga di Stadion Manahan, Solo.

Tak aneh jika pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih tidak terlalu memikirkan soal mitos.

Eduardo lebih fokus mempersiapkan tim guna mewujudkan target mereka untuk meraih kemenangan dan meminta pemain untuk tidak memikirkan mitos tersebut.

“Saya tahu ada masa lalu yang kurang menyenangkan, tapi seperti yang saya katakan kita harus melupakan masa lalu dan fokus untuk menatap masa depan,” tuturnya dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Link Live streaming Persija vs Arema FC ada DI SINI.

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Arema FC:

Persija Jakarta: Adixi Lenvizio; Otavio Dutra, Yan Motta, Maman Abdurrahman; Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, Tony Sucipto, Marco Motta; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Arema FC: Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi, Sergio Silva, Diego Michiels; Dandi Santoso, Hanif Sjahbandi, R Yamaguchi; Kushedya Hari Yudo, Carlos Fortes, Dedik Setiawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini