Apesnya King Eze, Terjerat Sanksi 'Gara-gara' Henhen hingga Gagal Penalti

Apesnya King Eze, Terjerat Sanksi 'Gara-gara' Henhen hingga Gagal Penalti Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'douassel. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezechiel N'douassel mengalami malam yang buruk ketika membela Bhayangkara FC menghadapi mantan timnya, Persib Bandung, Sabtu 16 Oktober 2021.

Pemain timnas Chad yang akrab disapa King Eze itu, dibuat tidak banyak berkutik oleh duet bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers yang menjadi pilihan pertama.

Bukan hanya itu, King Eze juga membuang peluang emas lewat tendangan penalti untuk setidaknya membuat Bhayangkara FC memperkecil ketinggalan.

Arah bola yang dieksekusi Ezechiel bisa dimentahkan kiper Persib Teja Paku Alam yang tampil gemilang sepanjang laga.

Itu adalah kegagalan kedua King Eze mengeksekusi penalti. Kegagalan pertamanya ketika Bhayangkara FC menghadapi Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum itu, King Eze juga sudah mengalami hal 'buruk' ketika dia diganjar kartu kuning pada menit 53 setelah melanggar bek Persib, Henhen Herdiana.

Pelanggaran King Eze kepada mantan rekan bermainnya di Persib itu, membuat dia dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning saat menghadapi Bali United, Sabtu 23 Oktober 2021.

Dua kartu kuning sebelumnya diperoleh King Eze saat Bhayangkara FC menghadapi Madura United dan Barito Putera.

Kekalahan Bhayangkara FC dari Persib merupakan hasil negatif pertama tim berjuluk The Guardian tersebut.

Meski menelan kekalahan, Bhayangkara FC dipastikan masih tetap berada di puncak klasemen Liga 1 musim 2021-2022.

Bhayangkara FC saat ini unggul 1 angka atas pesaing terdekat, PSIS Semarang yang menang 3-0 atas Persik Kediri pada Jumat 15 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini