Persib Dedikasikan Kemenangan Atas Bhayangkara FC untuk Korban Tragedi Susur Sungai di Ciamis

Persib Dedikasikan Kemenangan Atas Bhayangkara FC untuk Korban Tragedi Susur Sungai di Ciamis Selebrasi pemain Persib merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berbelasungkawa atas peristiwa memilukan meninggalnya 11 orang santri yang sedang melakukan kegiatan susur sungai di Sungai Cileueur Dusun Wetan Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu 16 Oktober 2021.

Pita hitam dikenakan para pemain, pelatih dan ofisial tim Persib saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-7 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto, Kabupaten Magelang, Sabtu malam, 16 Oktober 2021.

Pita hitam tersebut merupakan bentuk belasungkawa Persib kepada para korban kegiatan susur sungai yang dilakukan MTs Harapan Baru Ponpes Cipasung, Kabupaten Ciamis.

Melalui akun Instagram resminya, Persib menyatakan kemenangan atas Bhayangkara FC didedikasikan untuk para korban tragedi susur sungai di Ciamis.

"Sebelum laga, kami memasang pita hitam sebagai bentuk simpati dan duka cita atas korban tragedi susur Sungai Cileueur, Ciamis. Dan, kemenangan ini kami dedikasikan untuk mereka." tulis akun @persib, Minggu 17 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC melalui gol yang diciptakan Febri Hariyadi dan Ezra Walian di babak pertama.

Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC sekaligus mengakhiri krisis kemenangan Maung Bandung yang di empat laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Berkat kemenangan tersebut, Persib memangkas jarak dengan Bhayangkara FC yang masih memimpin klasemen menjadi 2 poin.

Di pertandingan selanjutnya pada pekan ke-8, Maung Bandung akan menghadapi PSS Sleman yang juga motivasinya tengah bangkit setelah menang 3-2 atas Barito Putera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini