Tak Ada Libur untuk Skuad Persib seusai Bertarung Sengit Kontra Bhayangkara FC

Tak Ada Libur untuk Skuad Persib seusai Bertarung Sengit Kontra Bhayangkara FC Febri Hariyadi disambut pemain Persib lainnya usai menjebol gawang Bhayangkara FC. (Tangkap Layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak ada libur bagi skuad Persib Bandung setelah melakoni pertandingan pekan ke-7 menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

Pasukan Maung Bandung menjinakkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam duel yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Kabupaten Magelang.

Dua gol kemenangan Persib diciptakan melalui tendangan bebas Febri Hariyadi dan Ezra Walian di babak pertama.

Dikutip dari laman Persib.co.id, Pelatih Persib Robert Alberts tak meliburkan para pemainnya seusai menghadapi pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Pada Minggu, 17 Oktober 2021 pagi, pelatih asal Belanda itu tetap memberikan program kepada Dedi Kusnandar dan kolega dengan menu recovery training.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan diawali dengan peregangan di lapangan belakang hotel. Seluruh pemain melakukan aktivitas dengan suasana ceria walau suhu udara Yogyakarta relatif panas," tulis laporan Persib.co.id, Minggu 17 Oktober 2021.

"Setelah itu, pemain dibagi dua kelompok. Pemain yang tampil lawan Bhayangkara FC hanya melakukan pemulihan di lokasi jacuzi hotel. Sementara yang tak tampil berlatih ringan di sekitar hotel."

"Pada sesi itu, Supardi Nasir berlatih terpisah. Ia menjalani pemulihan cedera paha yang didapatkan saat menjalani latihan resmi sebelum laga kemarin malam."

Persib meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC melalui gol yang diciptakan Febri Hariyadi dan Ezra Walian di babak pertama.

Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC sekaligus mengakhiri krisis kemenangan Maung Bandung yang di empat laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Berkat kemenangan tersebut, Persib memangkas jarak dengan Bhayangkara FC yang masih memimpin klasemen menjadi 2 poin.

Di pertandingan selanjutnya pada pekan ke-8, Maung Bandung akan menghadapi PSS Sleman yang juga motivasinya tengah bangkit setelah menang 3-2 atas Barito Putera.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini