Terpopuler: Luizinho Passos Tinggalkan Persib Hingga 3 Pemain Berstatus Terancam

Terpopuler: Luizinho Passos Tinggalkan Persib Hingga 3 Pemain Berstatus Terancam Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 18 Oktober 2021.

1. Sempat Disorot Statusnya, Luizinho Passos Tinggalkan Persib

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos akan meninggalkan tim untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC di Bali.

Passos akan mengikuti acara tersebut selama dua pekan ke depan dan absen hingga pekan ke-10 kontra Persipura Jayapura, Sabtu 30 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya peran Passos di Persib bersama pelatih kiper Bali United, Persipura Jayapura dan Arema FC sempat disorot pengamat sepak bola, Tommy Welly.

Passos di daftar susunan pemain (DSP) Persib ketika melawan Barito Putera pada pekan pembuka Liga 1 2021-2021 ditulis sebagai video teknikal analisis.

2. Kabar Kurang Baik Datang dari Wander Luiz Jelang Bentrok Persib vs PSS

Persib Bandung memberikan kabar yang kurang baik terkait kondisi pemainnya.

Wander Luiz mengalami cedera pergelangan kaki saat Persib berjumpa Bhayangkara FC.

Luiz pun berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada sesi latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 18 Oktober 2021.

3. Hadapi Persib, Bek Tangguh PSS Terjerat Sanksi, 3 Pemain Berstatus Terancam

Kondisi Persib Bandung lebih diuntungkan dibandingkan PS Sleman. Kedua tim akan saling berhadapan pada pekan ke-9 Liga 1 2021, Jumat 22 Oktober 2021.

PS Sleman dipastikan tanpa Aaron Evans di laga nanti karena akumulasi kartu kuning.

Tiga kartu kuning Aaron Evans didapat saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan pertama, Arema FC di pekan ketiga, dan Barito Putera pada pekan ketujuh.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini