Di Balik Performa Zalnando yang Bikin Bobotoh Semringah

Di Balik Performa Zalnando yang Bikin Bobotoh Semringah Pemain Persib, Zalnando. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan gugup sempat dirasakan pemain Persib, Zalnando ketika dimainkan sebagai starter dalam duel kontra Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Nervous dirasakan Zalnando lantaran sudah terlalu lama ia tak bermain sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir Persib.

Namun rasa gugup tersebut tidak lama dirasakannya dan Nando mampu mengendalikan situasi di lapangan dan tampil cukup baik sepanjang laga dan membuat bobotoh tentu senang melihat penampilan serta kontribusinya.

Nando mengaku, permainannya saat menghadapi Bhayangkara FC berkat dukungan dari semua rekan-rekan setimnya agar bisa lebih yakin dalam mengaplikasikan seluruh instruksi pelatih.

"Ya di awal awal aja, lebih ke suasananya aja kan agak lama buat dapet feel-nya. Tapi semua pemain suport buat dapat feel-nya, jadi saya juga terbantu," ujar pria asal Cimahi tersebut pada Rabu, 20 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan dukungan yang diberikan rekan setimnya, Nando merasa terbantu dalam mengeluarkan seluruh kemampuannya pada laga tersebut.

Ia juga mengaku bersyukur karena banyak pihak yang memuji penampilannya meski sempat gugup di awal pertandingan.

"Ya Alhamdulillah, karena sebenarnya Kalau penilaian bonus lah ya, yang penting saya sudah kasih 100 persen setiap pertandingan kalau penilaian mah itu mah masing masing dan saya nerimanya senang, jadi motivasi untuk lebih baik lagi," tuntasnya.

Persib akan menghadapi PSS pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo), Jumat 22 Oktober 2021.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin di bawah Bhayangkara FC (16) dan PSIS Semarang (15).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini