Kemenangan Atas Bhayangkara FC Bikin Motivasi Persib Berlipat

Kemenangan Atas Bhayangkara FC Bikin Motivasi Persib Berlipat Persib vs Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhadapan dengan PS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022. Jika tidak ada perubahan, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo).

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam beberkan target timnya dalam partai kontra Super Elang Jawa. Ia mengatakan bahwa timnya memiliki target tinggi untuk kembali meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

"Targetnya mungkin kita harus dapat 3 poin lagi, pasti target kita selalu memenangkan pertandingan," ujar Teja kepada wartawan pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Menghadapi anak asuh Dejan Antonic yang juga meraih kemenangan dalam pekan sebelumnya, Teja menjelaskan timnya sangat berambisi untuk kembali mendapatkan poin sempurna.

Bahkan timnya juga akan berusaha sekuat tenaga demi mendapatkan target, sekaligus mengkudeta Bhayangkara FC di posisi puncak kelasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita usaha dulu apa pun hasilnya nanti kita tetap berusaha," tambahnya.

Kemenangan di partai sebelumnya juga dinilai Teja menjadi suntikan semangat yang positif di masa persiapan kali ini.

Ia berharap kerja keras rekan setimnya bisa kembali membuahkan hasil terbaik di partai kontra PSS.

"Ya itu jadi motivasi kita juga, kita kerja keras aja, semoga ada jalannya," tuntasnya.

Persib akan menghadapi PSS pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo), Jumat 22 Oktober 2021.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin di bawah Bhayangkara FC (16) dan PSIS Semarang (15).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini