Ini yang akan Dilakukan Kim Jeffrey jika Bobol Gawang Persib

Ini yang akan Dilakukan Kim Jeffrey jika Bobol Gawang Persib Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PS Sleman (PSS), Kim Jeffrey Kurniawan beberkan perasaannya jelang menghadapi mantan tim pada pekan ke 8 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya pertandingan ini sudah sangat dinantikan oleh Kim, mengingat ia memiliki keterikatan panjang dalam karir profesionalnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, nama Kim Kurniawan memang sangat lekat dengan tim Maung Bandung. Terhitung pemain bernomor 23 itu sudah membela Persib selama 5 musim dari tahun 2016 sampai 2021.

Pasang surut karirnya juga sudah Kim rasakan selama di Persib. Bahkan menariknya, pujian dan cacian sudah ia rasakan, sekaligus membuat permainannya semakin matang dan menjadi salah seorang pemain pujaan bagi Bobotoh.

Bermain menghadapi mantan tim, tentunya Kim memiliki kesan yang sangat mendalam. Apalagi ia mengungkapkan tak akan melakukan selebrasi ketika mencetak gol dalam pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya sekarang saya di PSS, tetapi saya menghormati Persib, kalaupun saya cetak gol saya tidak akan selebrasi," ujar eks pemain Persema Malang itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kendati demikian, ia akan tetap menampilkan seluruh kemampuannya dalam laga tersebut. Terlebih, timnya memiliki target tinggi untuk meraih kemenangan, sekaligus memperbaiki posisi timnya di tabel kelasemen sementara.

"Tetapi secara permainan saya tetap akan kasih 100 persen untuk PSS, dan tidak akan melihat siapa lawan kami," tuntasnya.

Dalam laga kali ini, Kim Jeffrey dan kolega PSS dipastikan akan bermain tanpa bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Persib sendiri akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini