Siapa Pemain Persib yang Paling Diantisipasi Dejan Antonic?

Siapa Pemain Persib yang Paling Diantisipasi Dejan Antonic? Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman (PSS), Dejan Antonic tak bisa menjawab saat ditanya soal pemain Persib yang paling diantisipasi.

Menurutnya Persib tak bisa dipandang dari pemain secara satu persatu, melainkan satu tim secara menyeluruh.

Dejan menjelaskan, mantan tim besutannya itu akan sangat kokoh saat skema tim berjalan sesuai rencana. Maka dari itu, ia akan mengantisipasi skema Maung Bandung dari segala sektor.

"Semua tim bagus, semua harus kerja keras, kalau harus pilih satu pemain saya kurang setuju karena sepak bola adalah tim. Jadi menurut saya, kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim," kata pelatih berusia 52 tahun itu di sesi jumpa pers, Kamis, 21 Oktober 2021.

Disamping itu, pelatih asal Serbia tersebut menjelaskan bahwa Persib memiliki segudang pemain berpengalaman yang bisa mengeluarkan daya ledak kapan saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya hal tersebut akan menjadi perhatian khusus agar PSS bisa sesegera mungkin merubuhkan pondasi permainan Persib sejak awal.

"Persib banyak pemain kualitas, ada banyak pemain asing dengan beberapa naturalisasi. Tapi PSS juga punya pemain berkualitas, dan kami akan kasih maksimum di pertandingan untuk suporter," tuntasnya.

Persib sendiri akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini