3 Berita Terpopuler: Kata Jupe Usai Bikin Blunder, Robert Beri Pilihan hingga Rashid Jadi 'Raja' di Persib

3 Berita Terpopuler: Kata Jupe Usai Bikin Blunder, Robert Beri Pilihan hingga Rashid Jadi 'Raja' di Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) merangkum tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 23 Oktober 2021.

Pengakuan Achmad Jufriyanto tentang dua gol yang dicetak PSS merupakan buah dari kesalahannya berhasil menyita perhatian bobotoh.

Lalu Mohammed Rashid yang sukses mencetak dua gol ke gawang PSS membuatnya kebanjiran pujian dari Bobotoh.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:


1. Ini Kata Jupe Usai Bikin Blunder yang Membuat Gawang Persib Bobol

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menang dengan kedudukan 4-2, Persib Bandung punya catatan menumpuk usai duel kontra PS Sleman pada Jumat malam, 22 Oktober 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Pasalnya dua gol yang dicetak Super Elang Jawa pada pertandingan tersebut merupakan buah dari blunder dua bek tengah andalan Persib.

Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers kompak melakukan kesalahan sehingga gawang Persib jebol dua gol.

Pada gol pertama, bola operan Nick Kuipers yang tak jelas arah tujuannya membuat Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto miss komunikasi.

2. Robert Alberts Memberi Pilihan 'Hadiah' Pada Nick Kuipers dkk Usai Hadapi PS Sleman

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ingin kondisi para pemainnya tetap bugar seiring jadwal padat yang akan mereka lakoni ke depan.

Usai menaklukan PS Sleman, kemarin malam, Jumat 22 Oktober 2021, Persib akan menatang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021, PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

“Saya ingin saat kembali bertemu latihan bersama (Minggu, 24 Oktober 2021) semuanya bugar, tak ada keluhan apapun. Bagi yang merasa ada keluhan segera komunikasi dengan Beni (fisioterapis, Benidektus Adi Prianto),” ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

3. Moncer! Mohammed Rashid Jadi 'Raja' di Persib

Gelandang Persib Bandung Asal Palestina, Mohammed Rashid tidak memerlukan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Baru beberapa bulan membela Persib, Rashid tampil moncer di kompetisi Liga 1 2021.

Menjadi gelandang yang diandalkan pelatih Robert Alberts, Rashid tampil reguler dan paling banyak mendapatkan menit bermain.

Menurut laporan laman resmi Persib, hingga 8 pertandingan Liga 1 2021, pemain bernomor punggung 74 ini tak pernah sekalipun absen sebagai starter.

Mohammed Rashid sudah mencatatkan 718 menit di atas dua pemain lainnya yaitu Wander Luiz dengan 674 menit dan Febri Hariyadi yang bermain 601 menit.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini