Belum Terkalahkan dan Solid, Ini Kekuatan PSIS Menurut Bek Persib

Belum Terkalahkan dan Solid, Ini Kekuatan PSIS Menurut Bek Persib Starting XI PSIS Semarang saat menghadapi Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo beberkan kesiapan timnya jelang pertandingan kontra PSIS Semarang pada pekan ke-9 Liga 1 2021-2022.

Ia menjelaskan kesiapan timnya berjalan sangat baik dan tidak mengalami hambatan.

Duel Persib Bandung versus PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa malam, 26 Oktober 2021.

Pertemuan dua tim legendaris Perserikatan ini diprediksi akan berjalan menarik karena baik Persib maupun PSIS, belum terkalahkan, sejauh musim ini berjalan.

"Semua pemain Persib dalam kondisi bagus untuk pertandingan besok," kata pemain bernomor 32 itu dalam sesi jumpa pers prapertandingan Senin, 25 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam partai tersebut, pemain berdarah Nigeria itu menyadari bahwa PSIS merupakan tim yang belum terkalahkan.

Ia juga mengaku sudah mengantongi salah satu kekuatan terbesar tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Menurutnya salah satu kelebihan Septian David Maulana dan kolega itu terletak pada kolektivitas tim dan tidak terpusatkan pada satu pemain.

Sehingga ia menambahkan timnya akan memberi perhatian khusus terhadap tim Mahesa Jenar yang memiliki kolektivitas bermain cukup baik dan solid, bukan secara individu.

"Untuk pemain PSIS aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang dapat perhatian khusus karena bermain secara tim," ujarnya.

"Jadi kita harus waspadai mereka secara tim, bukan individu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini