PSIS vs PERSIB Live Indosiar: Pujian Robert untuk Mahesa Jenar

PSIS vs PERSIB Live Indosiar: Pujian Robert untuk Mahesa Jenar Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengklaim sudah mengantongi kekuatan tim lawan jelang menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-9 Liga 1 2021-2022.

Menurutnya, salah satu kekuatan besar tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar terletak dalam organisasi permainan yang apik.

Duel Persib Bandung versus PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa malam, 26 Oktober 2021 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Pertemuan dua tim legendaris Perserikatan ini diprediksi Robert akan berjalan menarik karena baik Persib maupun PSIS, belum terkalahkan sejauh musim ini berjalan.

"Kami juga menaruh hormat kepada Semarang karena bermain dengan solid, mempunyai rasa saling pengertian di dalam tim, memperagakan permainan operan pendek yang bagus," ujar pelatih asal Belanda itu kepada awak media pada Senin, 25 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan, Persib tak gentar dalam menghadapi kolektivitas permainan tim besutan pelatih asal Skotlandia, Ian Andrew Gillan.

Robert optimistis, timnya akan bermain lebih baik dari PSIS, sekaligus mempertahankan torehan cemerlang sebagai tim yang tak terkalahkan.

"Tapi kami percaya diri dengan apa yang akan dilakukan. Ini akan menjadi laga yang menarik, Semarang juga mempunyai pemain yang bagus. Jadi kami melihat ke depan untuk menjaga jalur kami tetap tidak terkalahkan di liga," tuntasnya.

Dua pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Liga 1 musim 2019, dimenangkan Persib baik saat bermain di Semarang maupun di Bandung.

Pada putaran pertam Liga 1 musim 2019, Persib mengandaskan PSIS dengan skor 1-0 lewat gol Ezechiel N'Douassel di Stadion Madya Magelang, 21 Juli 2019.

Sementara ketika bermain di Bandung, Persib menang dengan skor 2-1 melalui gol Ezechiel dan Febri Hariyadi, yang sempat disamakan striker PSIS Bruno Silva.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini