Sempat Dikritik Bobotoh, Robert Tegaskan Tidak Tertekan

Sempat Dikritik Bobotoh, Robert Tegaskan Tidak Tertekan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Graha Persib sempat beberapa kali disambangi bobotoh karena kecewa performa Maung Bandung hingga melayangkan beberapa poin tuntutan.

Aksi tersebut dilakukan lantaran torehan hasil imbang 4 kali beruntun selama seri pertama, sekaligus permainan skuad Persib yang tampak tidak menggigit.

Namun seusai aksi sekaligus tekanan itu dilakukan, Persib langsung membuktikan di seri kedua dengan hasil maksimal.

Yang mana, tim berjuluk Maung Bandung itu langsung mendapatkan kemenangan dalam dua pertandingan awal. Masing-masing 2-0 atas Bhayangkara FC dan 4-2 atas PSS Sleman.

Akan tetapi pelatih Persib, Robert Alberts menepis anggapan timnya mendapat tekanan atas aksi Bobotoh di Graha Persib. Pasalnya ia menilai, aksi yang dilakukan Bobotoh tidaklah memberikan dampak sepersen-pun terhadap timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tekanan tidak datang dari luar, tapi tekanan datang dari dalam. Menang, imbang atau kalah itu adalah bagian dari permainan sepakbola," ujar pria asal Belanda tersebut pada sesi jumpa pers, Senin, 25 Oktober 2021.

Robert menambahkan timnya memang memiliki ambisi besar di seri kedua sebagai pengganti hasil di seri pertama. Bahkan performa timnya perlu mendapat apresiasi, karena masih menjadi salah satu tim tak terkalahkan hingga pekan ke-8.

"Tentunya semua orang juga ingin menang karena itu datang ke pertandingan. Sejauh ini kami belum terkalahkan, itu catatan yang membanggakan," tuntasnya.

Pertandingan Persib selanjutnya adalah menghadapi peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang pada pekan ke-9.

Pertandingan Persib menghadapi PSIS digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam 26 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini