Hadir saat Jumpa Pers, Igbonefo Kembali Masuk Starting XI Persib?

Hadir saat Jumpa Pers, Igbonefo Kembali Masuk Starting XI Persib? Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo dipastikan tampil dalam partai versus PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Sinyal Igbonefo bakal dimainkan dengan durasi lebih panjang, bahkan mungkin kembali masuk starting XI terlihat ketika dia hadir dalam jumpa pers pra pertaningan, Senin, 25 Oktober 2021.

Pemain yang datang mewakili tim saat jumpa pers, biasanya masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) tim saat hari pertandingan.

Di pertandingan sebelumnya lawan PSS Sleman, Igbonefo hanya dimainkan di 5 menit terakhir sebagai pengganti karena masih proses pemulihan kebugaran setelah membela timnas indonesia.

Sementara saat menghadapi Bhayangkara FC, Igbonefo hanya duduk di bangku cadangan tanpa diberikan menit bermain oleh pelatih Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi PSIS, bisa menjadi momen kembalinya Igbonefo ke jajaran 11 pemain inti Persib.

Ia merasa senang karena bisa kembali dipercaya tim pelatih untuk bermain membela tim Maung Bandung.

"Yang pertana saya senang karena kita semua pemain akan bermain," kata pemain bernomor 32 itu.

Disinggung soal target pribadi, eks pemain Persipura Jayapura itu menargetkan poin penuh di partai besok.

Sehingga, kemenangan dalam partai tersebut bisa menjaga posisi timnya di papan atas kelasemen sementara Liga 1 musim ini.

"Oleh karena itu harapan aku bisa dapat poin penuh di pertandingan besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini